Rabbit Town Bandung, Wisata Edukasi Unik dengan Spot Foto Keren

Rabbit Town Bandung merupakan wisata baru dan unik yang siap Anda kunjungi saat berlibur di Jawa Barat bersama keluarga.

Destinasi wisata bandung ini buka otomatis pembukaan percobaan pada tanggal 11 Januari 2018. Dikenal dengan sebutan Kota Kelinci Ciumbuleuit, wisata ini hadir dengan tema utama kelinci.

Dekorasi dan wahana wisata dibuat sedemikian rupa agar terlihat menarik sambil menghadirkan berbagai jenis kelinci yang lucu dan menggemaskan.

Pengunjung juga bisa membawa kelinci yang diinginkan dengan membelinya terlebih dahulu. Destinasi wisata ini dibangun di atas lahan seluas 2 ha.

Di area yang luas ini, wisatawan bisa menemukan tidak kurang dari 30 kamar dengan isi yang berbeda-beda untuk setiap kamar.

Selain itu, pengunjung juga akan merasa lebih nyaman, karena destinasi ini memiliki wahana yang cukup beragam dan menyenangkan.

Destinasi Wisata Kota Kelinci Bandung

Keberadaan media sosial mampu memberikan dampak positif bagi kemajuan pariwisata Indonesia. Salah satunya adalah Kota Kelinci di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Situs Batu Kalde Pangandaran, Wisata Edukasi di Cagar Alam

Berkat banyaknya unggahan foto destinasi wisata baru di beberapa media sosial, membuatnya semakin populer di kalangan masyarakat.

Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan akhir pekan di Bandung, Rabbit Town bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda.

Apalagi bagi Anda yang suka berfoto bersama keluarga, sahabat, bahkan orang terdekat lainnya, destinasi wisata ini menjadi pilihan yang tepat.

Pasalnya, Rabbit Town mengusung konsep unik dengan memanfaatkan kelinci peliharaan sebagai ikon wisata.

Daya Tarik Kota Kelinci Bandung

Rabbit Town merupakan salah satu destinasi wisata Bandung yang saat ini sedang marak di media sosial. Selain menyuguhkan liburan khas mancanegara, kawasan ini juga menyediakan wisata seni, budaya, kuliner, dan belanja.

Baca Juga: NuArt Sculpture Park Bandung, Wisata Edukasi dengan Sejuta Karya Seni

Dari segi fasilitas, destinasi wisata ini cukup lengkap sehingga sayang untuk kamu lewatkan saat berlibur di kota Bandung.

Baca Juga :  7 Tempat Wisata Penyembuhan di Lombok

Kawasan wisata Rabbit Town memiliki beragam spot foto yang bagus instagramable. Spot foto yang menarik dan menawan ini tentunya bisa membuat wisatawan semakin gemar dan tertarik untuk berlibur di kawasan ini.

Pengunjung bisa berfoto seperti sedang berlibur ke luar negeri yang sangat menakjubkan. Tak heran semakin kesini, wisata baru ini semakin ramai dikunjungi pengunjung.

Dengan luas sekitar 2 ha dan terdiri dari 30 kamar, pengunjung juga membutuhkan waktu 2 jam hingga 4 jam untuk menikmati semua wisata yang terdapat di Rabbit Town Bandung. Destinasi wisata ini bisa menjadi alternatif terbaik untuk wisata keluarga di akhir pekan.

Baca Juga: Obyek Wisata Edukasi di Desa Gereba Ciamis Mulai Dibuka

Wahana Menarik Rabbit Town Bandung

Saat berkunjung ke Rabbit Town, Anda akan menemukan berbagai wahana wisata yang menarik dan seru. Bisa dikatakan kawasan ini memiliki kendaraan yang sangat lengkap.

Wahana untuk anak-anak hingga dewasa tersedia di area ini. Wahana tersebut antara lain Lala Story, Bambi Love, Dragon Fish, Dove Garden, Museum Of Ice Cream, LA Store, dan lain-lain.

Menariknya, kawasan wisata Rabbit Town juga memiliki kebun binatang. Sesuai dengan namanya, tentunya ada kebun kelinci di lokasi ini.

Namun, selain kelinci, ada hewan lain seperti monyet di taman monyet, merpati di taman merpati, rusa di bambi cinta, dan sebagainya.

Oleh karena itu, selain bisa berkumpul dan bermain wisata, kawasan ini juga memberikan edukasi tentang dunia binatang.

Lokasi Rabbit Town Bandung

Bagi Anda yang penasaran dengan destinasi wisata ini, Anda bisa berkunjung langsung ke Jl, Ranca Bentang No 30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung, Jawa Barat.

Jam operasional kawasan wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-20.00 WIB. Saat berkunjung ke Rabbit Town, tentunya kamu akan dibuat terpesona dengan berbagai spot keren yang sangat menarik instagramable.

Untuk masuk ke Rabbit Town, wisatawan tidak perlu membayar tiket masuk. Namun, wisatawan harus mengisi top up E-Card senilai minimal Rp. 25.000. Selama kunjungan ke area ini, uang tunai tidak berlaku.

Baca Juga :  Melody Transport Menyediakan Jasa Sewa Bus Pariwisata

Isi saldo di E-Card bisa kamu gunakan untuk menikmati berbagai wahana, mencicipi kuliner, hingga membeli oleh-oleh saat berwisata ke Rabbit Town Bandung. (R10/HR-Online)

Editor: Kakak